Akta- Yayasan Misi Indonesia * Notaris; Ny. St. Hj. Hajrah, SH* Tanggal 5 Pebruari 2002* Nomor 4

Berita Populer

_________________________

Translate

Cek Rekening Listrik

Cek Rek.Telepon/Spedy

Posting Web Terkait

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Home » » Jokowi - Jk diangka 4

Jokowi - Jk diangka 4

Misi Indonesia


Pemilhan presiden 2004 hampir dipastikan terulang kembali di 20014 dengan konspirasi politik Partai Pendukung. Dimana kita ketahui bahwa Akhirnya Partai Golakar Resmi Menandatangani dukungan terhadap Prabowo Subiyanto yang dicalonkan oleh partai Gerindra. Sementara itu Jusup Kallla adalah sebagai sosok pembina Golkar dan Mantan Ketua Golkar justru tidak didukung oleh Partai berlambang Pohon Beringin ini.

Tahun 2004-2009 Jusup Kalla dipasangkan justru bukan dari Partainya akan tetapi dicalonkan oleh Partai Demokrat dan koalisinya.  Sementara Golkar mencalonkan Wiranto berpasangan dengan Salahuddin Wahid.  Jusup Kalla disandingakan dengan SBY, dan alhasil SBY-Jk menang satu putaran. Akankah tahun 2014 ini akan terulang untuk JK ?.

Tanda-tanda bahwa untuk tahun 2014 - 2019 presidennya adalah yang mengambil Jusuf Kalla, dimana tahun Jk jadi Wapres yaitu 2004 kemudian kembali jadi Cawapres 2014 dan terlebih lagi deklarasinya didukung oleh 4 Partai, kemudian Jokowi-Jk tiba digedung KPU untuk melakukan  pendaptaran Capres/Cawpres tepat pukul 14.14 Wib.  Jadi semuanya angka Empat yang berarti Tepat.    

Kadindat yang didukung oleh Partai Golkar sementara itu pula dengan resmi mendeklarasikan Prabowo-Hatta sebagai Capres-cawapres 2014.  

* A. Ms Hersandy
Your Like ?? , Silahkan klik disini untuk berkreasi gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MISI INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

“Mohon Memberi Komentar Yang Bemanfaat Untuk Kita Semua”

MISI COMPUTER

Baca Juga Yang Ini

 
Support : Creating Website | Andi Ms Hersandy Template | Andi Template
Copyright © 2014. MISI INDONESIA GROUP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger