Akta- Yayasan Misi Indonesia * Notaris; Ny. St. Hj. Hajrah, SH* Tanggal 5 Pebruari 2002* Nomor 4

Berita Populer

_________________________

Translate

Cek Rekening Listrik

Cek Rek.Telepon/Spedy

Posting Web Terkait

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Home » » Golkar Pemenang di Sulsel Tapi Tak Dukung Orang Sulsel

Golkar Pemenang di Sulsel Tapi Tak Dukung Orang Sulsel

Misi Indonesia

Untuk kedua kalinya Partai Golkar tidak mendukung Jusuf Kalla sebagai Cawapre 2014.  di tahun 2004 bahkan Jk disingkirkan dari konfensi partai Golkar, kemudian Jk beralih ke Partai Lain dan Bersanding dengan SBY dan mereka menjadi pemenang. 

Pada tahun 2009 Jk sempat menikmati Kandidat Capres Partai Golkar oleh karena JK saat itu memegang kekuasaan sebagai ketua Golkar yang mau tak mau mencalonkan dirinya.


Menurut beberapa pengamat politik bahwa Golkar memang adalah partai yang Gila Kekuasaan, Mereka Partai Golkar tidak pernah ingin menjadi Partai Opsisi.  Lihat saja ketika SBY-JK, ( 2004-2009 ) meski Partai Golkar tidak mendukungnya, dan untuk memperoleh jata dipemerintahan malah menarik Jk menjadi ketua Golkar. 

Kemudian ketika 2009 SBY + Budiyono malah menjalin koalisi di parlemen dan pemerintahan, padahal semestinya golakar tidak melakukan itu.  Lihat saja diparlemen ketika Poling kenaikan BBM 2012-2013 Partai Golakar malah mendukung kenaikan BBM yang diusulkan pemerintahan SBY.

Konspirasi selanjutnya bahwa JK NotaBene orang Golkar malah tidak didukung oleh Partainya sendiri.  Mengapa, karena JK dikenal sosok tidak menginginkan bagi-bagi kekuasaan demikian juga Jokowi, padahal Golkar Tidak Rela kehilangan Jabatan di pemerintahan.

Partai Golakar memang sebenarnya tak pernah menginginkan orang Sulsel jadi Cawapres meskipun Golkar adalah lumbungnya Partai Golkar itu sudah menjadi kenyataan bahwa Golakar Tak menginginkan  orang sulsel (JK ) jadi Cawapres 2014-2019.  Kita lihat pada deklarasi Prabowo - Hatta justru orang Sulsel yang menyatakan Dukungan mewakili Partai Golkar " Seluruh rakyat Indonesia Mendukung Pasangan ini ( Prabowo-Hatta )" demikian sepintas kata idrus marham ( Sekjen Paratai Golakar ) ketika diberikan kesempatan untuk menyampaikan dukungannya ke pasangan Parabowo-Hatta, yang nota bene orang sulsel, padahal bahasa itu adalah bahasa bohong karena tidak muungkin semua rakyat mendukung Prabowo-Hatta. * A. Ms Hersandy



Your Like ?? , Silahkan klik disini untuk berkreasi gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MISI INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

“Mohon Memberi Komentar Yang Bemanfaat Untuk Kita Semua”

MISI COMPUTER

Baca Juga Yang Ini

 
Support : Creating Website | Andi Ms Hersandy Template | Andi Template
Copyright © 2014. MISI INDONESIA GROUP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger