Akta- Yayasan Misi Indonesia * Notaris; Ny. St. Hj. Hajrah, SH* Tanggal 5 Pebruari 2002* Nomor 4

Berita Populer

_________________________

Translate

Cek Rekening Listrik

Cek Rek.Telepon/Spedy

Posting Web Terkait

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Home » » Jokowi dan Jk Naik Sepeda

Jokowi dan Jk Naik Sepeda

Misi Indonesia

Teka-teki yang dilontarkan Jokowi seputar pendamping dirinya dalam Pilpres 2014 kini tersirat jadi satu nama.  Dimana jokowi kemarin 18/5/2014 sempat mengatakan inisial yang akan mendampinginya adalah berinisial J dan A ( Jusuf Kalla atau Abraham Samad ), akan tetapi dari segi administrasi nama Abraham Samad hampir dipastikan tak mempunyai peluang lagi untuk mendampingi Jokowi ini dikarenakan sesuai undang-undang bahwa pejabat Negara yang ingin mencalonkan diri jadi Capres /cawapre harus mengundurkan diri selambat-lambatnya 3 hari sebelum resmi menjadi calon, yang berarti hari jumat ( 16/5/2014 ) Abraham telah meletakkan jabatannya namun sampai detik ini Abraham Samad masih menjabat sebagai Ketua KPK bahkan tak ada kabar yang mengatakan bahwa Abraham Samad hari ini akan bertemu dengan SBY ( Presden RI ) untuk menyampikan perihal pengunduran dirinya.


Sebenarnya keputusan pendamping Jokowi sudah Final yang ditentukan melalui rapat internal PDIP (minggu 18/mei/2014 ) hanya saja beberapa pembesar Paratai PDIP masih merahasiakan hal tersebut.

Sementara itu JK yang banyak dihubungi oleh beberapa awak media 19/mei2014, dari informasi yang kami dapatkan bahwa JK mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai Cawapres adalah sudah final / selesai, bahkan ketika ditanya apakah kebenaran JK untuk menjadi pendamping Jokowi, beliau menjawabnya dengan “InsaAllah”. Demikian pula ungkapan juru Bicara PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menyatakan calon wakil presiden yang akan mendampingi Jokowi adalah Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK. "Most likely JK. InsyaAllah," ujar Eva mengutip laman VIVAnews, Senin (19/05).

Agenda deklarasi Jokowi – JK hari ini:

1)      Pertemuan dengan Bapak Joko Widodo + Ketua Umum Parpol Pendukung     (PDI Perjuangan + Nasdem + PKB + Hanura)
2)      Deklarasi Partai Hanura mendukung Capres Bpk Joko Widodo
3)       Memunculkan dua sosok kandidat Capres/cawapres ( Jokowi dan JK ) di       gedung juang 45
4)      Deklarasi Capres - Cawapres 2014-2019
5)      Jokowi dan JK akan naik sepeda dari gedung Joeang 45 menuju rumah         Megawati Soekarno putri di Jl Teuku Umar.
6)   Mengantarkan Pendaftaran Capres + Cawapres ke KPU yang rencananya         Jokowi dan JK akan naik sepeda

Untuk acara naik sepeda Jokowi - Jk, para pembesar PDIP menyarankan gar tidakmelakukan hal itu demi kemanan. demikian informasi yang kami dapatkan.


* A. Ms Hersandy
Your Like ?? , Silahkan klik disini untuk berkreasi gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MISI INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

“Mohon Memberi Komentar Yang Bemanfaat Untuk Kita Semua”

MISI COMPUTER

Baca Juga Yang Ini

 
Support : Creating Website | Andi Ms Hersandy Template | Andi Template
Copyright © 2014. MISI INDONESIA GROUP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger