Akta- Yayasan Misi Indonesia * Notaris; Ny. St. Hj. Hajrah, SH* Tanggal 5 Pebruari 2002* Nomor 4

Berita Populer

_________________________

Translate

Cek Rekening Listrik

Cek Rek.Telepon/Spedy

Posting Web Terkait

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Home » » Peter Gontha Dukung Dahlan Iskan Jadi RI 1

Peter Gontha Dukung Dahlan Iskan Jadi RI 1

Salah satu pendiri Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Peter Gontha, menilai sosok Dahlan Iskan cocok untuk menjadi orang nomor satu Republik Indonesia. “Pak Dahlan pas saja jadi presiden,” kata Peter saat dihubungi Tempo, Kamis, 22 Maret 2012.

Menurut Peter, Menteri Badan Usaha Milik Negara itu memiliki sifat yang pas untuk menjadi RI 1. “Pak Dahlan itu simple, pekerja keras, tegas dan berani,” ujarnya.

Sebelumnya penggagas Jakarta Internasional Java Jazz Festival ini mengajak masyarakat melalui akun Twitternya, @PeterGontha, Rabu 21 Maret 2012.

Pada media sosial Twitter, Peter berkicau cara memberi dukungan kepada Dahlan dengan mengirim surat elektronik dan memindai atau scan kartu tanda penduduk ke diforpresident@yahoo.com. "diforpresident" akronim dari Dahlan Iskan untuk menjadi presiden. Dalam waktu satu hari, sudah ada ratusan surat elektronik yang mendukung Dahlan.

Dengan jumlah yang sudah banyak ini, Peter menyimpulkan, masyarakat menginginkan sosok pemimpin seperti Dahlan Iskan. “Ternyata masyarakat maunya pemimpin tipe Pak Dahlan,” ujarnya.

Dahlan Iskan memang sedang hangat dibicarakan di dunia nyata dan maya. Penyebabnya: aksi koboi mantan Direktur Utama PT PLN itu di pintu tol Senayan, Selasa, 21 Maret 2012 sekitar pukul 06.10 WIB. Ia kesal melihat hanya satu loket tol yang beroperasi dari empat loket tol Senayan pagi itu. Antrean mobil di pintu tol Senayan mencapai 33 mobil, termasuk mobil yang membawanya untuk mengikuti rapat dengan PT Garuda Indonesia Tbk. Padahal, Dahlan pernah memerintahkan PT Jasa Marga agar antrean di pintu maksimal lima mobil. Dahlan lalu membuka paksa pintu tol dan meloloskan 100 mobil tanpa bayar.
Your Like ?? , Silahkan klik disini untuk berkreasi gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MISI INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

“Mohon Memberi Komentar Yang Bemanfaat Untuk Kita Semua”

MISI COMPUTER

Baca Juga Yang Ini

 
Support : Creating Website | Andi Ms Hersandy Template | Andi Template
Copyright © 2014. MISI INDONESIA GROUP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger