Akta- Yayasan Misi Indonesia * Notaris; Ny. St. Hj. Hajrah, SH* Tanggal 5 Pebruari 2002* Nomor 4

Berita Populer

_________________________

Translate

Cek Rekening Listrik

Cek Rek.Telepon/Spedy

Posting Web Terkait

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Home » » Ketua PSSI " Lanyalla M "

Ketua PSSI " Lanyalla M "

Add caption
La Nyalla Mahmud Mattallitti akhirnya menang mutlak dalam pemilihan ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat Kongres Luar Biasa PSSI-KPSI (Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia) di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Minggu (18/3/12).

Sejumlah calon ketua umum mengundurkan diri beberapa saat sebelum proses pemilihan dimulai, sehinggga menyisakan lima calon, yakni Gusti Randa, Ilham Noor, La Nyalla Mattallitti, MR Kambu dan Ryan Latif.

Dipimpin komite pemilihan, proses voting yang diikuti 81 pemilik suara berjalan kurang dari 30 menit. Hasilnya, mantan anggota komite eksekutif yang dipecat karena vokal menentang pengurus PSSI tersebut menang mutlak.

La Nyalla meraup 79 suara, sementara Gusti Randa dua suara. Sisanya tidak dipilih oleh satupun pemilik suara. "Selamat kepada La Nyalla Mattallitti, sudah mendapatkan dukungan dari pemilik suara. Semoga bisa menjalankan amanahnya," ujar ketua KPSI, Toni Aprilani.

Usai pemilihan ketum, KLB diskors untuk istirahat, sholat dan makan. Agenda selanjutnya memilih calon wakil ketua umum dan sembilan anggota komite eksekutif
Your Like ?? , Silahkan klik disini untuk berkreasi gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MISI INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

“Mohon Memberi Komentar Yang Bemanfaat Untuk Kita Semua”

MISI COMPUTER

Baca Juga Yang Ini

 
Support : Creating Website | Andi Ms Hersandy Template | Andi Template
Copyright © 2014. MISI INDONESIA GROUP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger