Akta- Yayasan Misi Indonesia * Notaris; Ny. St. Hj. Hajrah, SH* Tanggal 5 Pebruari 2002* Nomor 4

Berita Populer

_________________________

Translate

Cek Rekening Listrik

Cek Rek.Telepon/Spedy

Posting Web Terkait

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Home » » Internet Explorer 10 Percepat Kerja Perambah

Internet Explorer 10 Percepat Kerja Perambah

MICROSOFT membocorkan kemampuan perambah web Internet Explorer 10 (IE10) yang akan dipasang pada sistem operasi Windows 8. Sebenarnya IE10 sudah tersedia untuk Windows 7, namun dalam versi terbatas.

Dua versi lainnya akan didistribusikan saat Windows 8 diluncurkan pada akhir 2012. Satu versi akan dioptimalkan untuk layar sentuh dan komputer tablet. Versi lainnya untuk komputer dan dapat menjalankan plug-ins yang menambahkan fungsi ekstra web.

Dalam blog pengembang Windows 8, Steven Sinofsky menyebutkan IE10 didesain untuk memberi pengalaman bergaya metro yang merupakan cara baru berselancar di dunia maya. Sehingga peselancar dapat benar-benar fokus pada informasi yang diinginkan.

Sedangkan Group Program Manager Internet Explorer Microsoft Rob Maurice mengatakan, ''Kami membangun pengalaman dengan menambah arsitektur IE untuk menyediakan peranti yang mempercepat kerja perambah serta dilengkapi keamanan dan dukungan-dukungan terhadap HTML5 dan standar weblain.''
Your Like ?? , Silahkan klik disini untuk berkreasi gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MISI INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

“Mohon Memberi Komentar Yang Bemanfaat Untuk Kita Semua”

MISI COMPUTER

Baca Juga Yang Ini

 
Support : Creating Website | Andi Ms Hersandy Template | Andi Template
Copyright © 2014. MISI INDONESIA GROUP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger